Selasa, 13 Agustus 2013

KATA BIJAK CINTA YANG INDAH •*¨*•♫♪。 ✿*




Cinta romantis 


KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA ROMANTIS


http://virtualpauladeencruise.blogspot.com/2013/08/kata-mutiara-cinta-yang-indah.html
CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿* Disaat engkau mencintai  seseORG, dan disaat itu engkau menyukai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang selama-nya.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*disaat kasih-sayang terasa seperti sihir, engkau menyebutnya ini takdir tuhan. Saat takdir tuhanmu berubah menjadi  buah bibir, engkau menyebutnya kejutan yang menyenangkan.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*Mungkin inilah ketidaksempurnaan antara kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*engkau dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti menyukaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*memang aku orang bodoh, namun aku tahu apa itu kasih-sayang. ???

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*Aku menyukaimu. engkau adalah satu-satunya alasan kenapa aku masih tetap hidup.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*Yang lain silahkan pergi, namun aku akan tetap di sini memberikan perlindungan untukmu.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*Adakalanya kita tak butuh alasan buat jatuh cinta.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*Begitu banyak kasih-sayang, namun begitu pula terbatasnya waktu.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿* Kan Kuberikan mata-hatiku agar kau bisa melihat bagaimana cintaku kepadamu

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿* Laki-laki berharga karena keberaniannya dan wanita berharga karena kelembutan dan kecantikan-nya.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿*Dalam urusan kasih-sayang, tidak ada demokrasi. Siapa yg tergetar hatinya, silahkan maju duluan.

CINTA ROMANTIS  •*¨*•♫♪。 ✿* Mungkin kita ditakdirkan utk bersama-sama, namun kita tidak ditakdirkan untuk bersatu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KATA BIJAK CINTA YANG INDAH •*¨*•♫♪。 ✿*